Rabu, 21 Februari 2024

Manfaat Membeli Accurate Software melalui Marketing Resmi




Siapa yang tidak tahu tentang accurate software, tentunya sudah banyak pelaku bisnis yang sudah menggunakan program pembukuan untuk di implementasikan di perusahaannya dengan menggunakan accurate software.
Yang menjadi kendala saat ini sering para pelaku bisnis kesulitan untuk mencari kantor resmi accurate software, karena setiap melakukan browsing di google accurate software pasti banyak artikel tentang accurate software dan penjual penjual program accurate. Karena kurangnya informasi mengenai bagaimana cara membeli accurate software melalui marketig resmi dan apa saja yang harus dilakukan sebelum melakukan transaksi.

Pada artikel sebelumnya sudah kami ulas bagaimana transaksi pembelian accurate software secara resmi. Klik DISINI


Manfaat bagi pengguna accurate pembelian melalui marketing resmi :

Produk resmi
Produk yang dibeli sudah pasti resmi dan asli, ditandai dengan memiliki licensi atas kepemilikan program accuratenya. Dan tentunya sudah pasti sesuai dengan bisnis yang dijalankan, karena proses sebelum terjadinya transaksi pembelian pasti akan ada namanya demo presentasi, trial program, dibantu dijelaskan sesuai alur bisnis pelanggan.

Update informasi
Setiap pertama kali membuka program accurate pertama kali tampil dilayar adalah informasi informasi terbaru terntang pengembangan accurate, selain itu juga artikel artikel yang berkaitan dengan penggunaan accurate dan juga artikel lain secara umum misalkan dibidang keuangan, teknologi dan banyak artikel umum lainnya.
Jika keluar versi terbaru pengguna accurate akan dapat free update selama datanya masuk ke database kantor bahwa pembelian accurate softwarenya resmi.

Free maintenance
Free maintenance akan didapatkan oleh pengguna resmi accurate software jika ada kendala dalam penggunaan maupun kendala yang dihadapi pada saat penggunaan programnya.
Untuk maintenance ini hanya melalui email ke team support di support@cpssoft.com
Jam kerja team support hari senin sampai hari

Free support
Support support kecil bisa melalui marketing hanya untuk menanyakan beberapa kasus ringan atau kendala yang sedang dihadapi. Selama marketing bisa membantu akan dipandu bagaimana solusinya, jika tidak bisa membantu karena kasusnya lebih ke teknis program maka akan dikembalikan lagi ke team support by email.

Bagaimana marketing atau team support mengetahui bahwa client tersebut membeli dari marketing resmi. Diawal saat kontak ke pihak marketing pasti akan ditanyakan dari perusahaan mana, apa sudah pakai accurate, pembelian awal dimana, marketingnya siapa dan pihak marketing akan mengecek ke database kantor apakah data yang didapat ada di database kantor.. Hal ini yang akan menjadi acuan apakah accurate yang digunakan resmi atau tidak.

Informasi marketing resmi accurate
Pastikan kontak marketing resmi, mudah dihubungi dan memiliki kantor yang terdaftar sebagai agent resmi accurate pasrtner dari PT. Cipta Piranti Sejahtera atau dikenal CPSSoft
Untuk mengetahui kantor resmi accurate software yang terdekat dengan lokasi Anda silahkan klik link berikut

atau bisa langsung kontak marketing di bit.ly/KONTAK-FY

Demikian artikel manfaat membeli accurate software melalui marketing resmi, dengan artikel ini diharapkan untuk pelaku bisnis melakukan pembelian melalui marketing resmi.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program accurate software, permintaan presentasi produk baik secara visit maupun online, konsultasi versi accurate yang sesuai dengan kebutuhan bisnis, langsung saja hubungi Marketing Firdaus sebagai partner resmi penjualan Accurate Software

081703354372

Firdaus merupakan salah satu marketing senior di accurate software yang sudah berpengalaman lebih dari 14 tahun menghandle berbagai jenis usaha baik itu perusahaan trading, jasa, distributor, grosir, retail, pekerjaan proyek, kontraktor bahkan hingga perusahaan manufaktur 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar