Sabtu, 16 September 2023

Alasan Menggunakan Accurate Software untuk Pembukuan Perusahaan


Bagi kalangan akuntan, konsultan maupun pengusaha Accurate Software tentunya sudah tidak asing lagi, dimana accurate software merupakan program pembukuan yang memiliki modul lengkap dan saling terintegrasi antar modulnya dan auto posting jurnal sehingga dapat menyajikan laporan laporan keuangan secara update realtime, cepat tepat dan akurat.

Nah bagi para pelaku bisnis atau akuntan yang belum menggunakan accurate software sudah saatnya segera menggunakan accurate, kenapa?
Berikut adalah beberapa alasan kenapa harus menggunakan accurate software untuk pembukuan perusahaan,


Telah diakui
Accurate software telah di develop sejak tahun 1998 mulai dari accurate versi 1 hingga sekarang sudah versi 5. Sudah lebih dari 20 tahun accurate dikembangkann tentunya sudah mengalami banyak pengembangan dan sesuai dengan kebutuhan bisnis secara umum.
Hingga saat ini sudah lebih dari 250.000 perusahaan menggunakan accurate software, 260 Partner SMK, 86 Lembaga Pendidikan (Universitas, Yayasan Pendidikan dll)
Dan lebih dari 90% pengguna accurate software sudah merekomendasikan program accurate kepada kolega, rekan, saudara/keluarga, teman bisnis untuk menggunakan program pembukuan terbaik yang sudah ada.

Meraih Top Brang Award
Accurate telah meraih penghargaan Top Brand Award sejak tahun 2016 hingga tahun 2022 sebagai program pembukuan terbaik. Dari banyaknya program pembukuan yang beredar luas baik program yang customize ataupun program jadian, accurate software banyak diminati oleh kalangan pebisnis dan akuntan.

Efisiensi
Setiap pelaku bisnis atau pihak konsultan/akuntan tentunya mendapatkan efisiensi dalam mengelola bisnis terutama terkait dengan pembukuan perusahaan. Salah satu cara untuk mendapatkan efisiensi ini adalah menggunakan program pembukuan atau software akuntansi.
Hanya dengan menginput semua transaksi setiap harinya maka dengan adanya program pembukuan accurate software semua kebutuhan data terkait bisnis akan dapat tersajikan secara update realtime cepat, tepat dan akurat.

Laporan keuangan update realtime
Dengan menggunakan program pembukuan accurate software user hanya melakukan input transaksi harian. Maka laporan laporan keuangan akan langsung bisa disajikan saat itu juga secara update realtime, cepat, tepat dan akurat.
Lebih dari 250 jenis laporan keuangan dapat disajikan oleh accurate software, tinggal dilakukan modifikasi dengan mudah maka akan tersajikan laporan keuangan secara cepat, tepat dan akurat.

Accurate software sudah sesuai dengan PSAK Indonesia dan Perpajakan Indonesia tentunya semua laporan yang disajikan sudah sesuai kebutuhan akuntansi perusahaan. Dengan adanya laporan laporan keuangan pihak perusahaan bisa langsung dapat menganalisa dan mengambil keputusan secara cepat untuk keberlangsungan perusahaan yang dikelolanya.


Mudah digunakan
Para pelaku bisnis tentunya akan memilih program yang akan digunakan dengan tujuan mempermudah dan mempercepat bukan malah menghambat dan mempersulit kerja karyawan.
Accurate software merupakan program yang sudah dibuat semudah mungkin penggunaannya atau istilahnya user friendly. Dengan demikian untuk mengoperasionalkan atau menggunakan accurate software tidak dibutuhkan karyawan yang ahli di akuntansi atau ahli di IT komputer.

Selain itu juga pihak develop accurate sudah menyiapkan panduan manual book yang bisa dengan mudah di searching di google. Dan juga adanya team support yang dapat membantu pihak pengguna accurate jika ada kendala yang kurang dipahami dalam penggunaannya.


Itulah beberapa alasan kenapa harus menggunakan Accurate Software untuk pembukuan perusahaan. Semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi bagi para pelaku bisnis yang masih belum menggunakan accurate software untuk beralih ke penggunaan accurate software

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai accurate software, permintaan presentasi produk baik secara online maupun visit, konsultasi kebutuhan yang sesuai bisnis Anda. Langsung saja hubungi Mitra Aplikasi Bisnis selaku partner resmi penjualan accurate software.



atau klik


Firdaus merupakan salah satu marketing senior di accurate software yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun menghandle berbagai jenis usaha baik itu perusahaan trading, jasa, distributor, grosir, retail, pekerjaan proyek, kontraktor bahkan hingga perusahaan manufaktur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar