Sabtu, 27 Juli 2019

BISNIS HANDPHONE PENERAPANNYA DI ACCURATE SOFTWARE

https://softwareakuntansi-surabaya.blogspot.com/


Bagaimana penerapan bisnis handphone di accurate accounting software.
Pasar gadget tidak ada matinya karena perkembangan handphone sangat pesat ditambah lagi kebutuhan konsumtif dari pengguna handphone yang tidak terbendung. Kebutuhan ini karena fitur fitur yang mengikuti perkembangan zaman atau hanya sebagai gengsi untuk kalangan komunitas tertentu.
Dalam bisnis handphone disini niasanya tidak hanya jual beli handphone saja akan tetapi diselingi juga dengan bisnis lain yang menghasilkan seperti aksesoris handphone, kartu perdana ataupun jual pulsa.

Bagaimana penerapannya di accurate software untuk bisnis yang kompleks ini bisnis handphone, aksesoris, kartu perdana dan pulsa.
Berikut sekilas akan dijelaskan secara singkat bagaimana penerapannya di accurate software.

Dengan accurate accounting software bisnis ini bisa terakomodir sekaligus bersamaan bahkan bisa dianggap sebagai divisi berbeda sehingga dapat dihasilkan laporan laporan perdivi handphone, aksesoris, kartu perdana dan pulsa.

Hanya dengan Accurate Versi 5 Deluxe bisnis ini bisa diterapkan. dimana accurate versi 5 deluxe sudah dipisahkan multi cost profit center, jadi para pelaku bisnis yang memiliki beberapa divisi akan dipermudahkan dalam laporan laporan perdivinya.


Handphone
Penjualan handphone disini akan selalu mencantumkan informasi nomer IMEI, dimana satu jenis handphone memiliki nomer imei sendiri per unitnya.
Disinilah kelebihan accurate software dimana disetiap itemnya bisa dicata nomer imei nya, sehingga dengan demikian akan bisa terkontrol stok di gudang nomer imei berapa saja dan juga bisa mengetahui nomer imei yang sudah dibeli oleh customer.

Pertama yang harus dilakukan di accurate software adalah mengaktifkan nomerunik di master barangnya.
https://softwareakuntansi-surabaya.blogspot.com/

Setelah diaktifkan nomer unik nya , maka setiap melakukan transaksi pembelian maupun penjualan diharuskan memasukkan nomer imei berpa yang dibeli dan nomer imei berapa yang terjual.
Hal ini tujuannya memudahkan kontrol stok berdasarkan nomer imei nya.

Artikel terkait untuk Bisnis Handphone Klik DISINI


Aksesoris, Kartu Perdana dan Pulsa 
Untuk aksesoris, kartu perdana dan pulsa tidak serumit menjual handphone yang harus selalu memasukkan nomer imei disetiap transaksinya, karena untuk aksesoris, kartu perdana dan pulsa hanya menjual sesuai fisik saja. Jadi secara transaksinya lebih memudahkan dalam menjual maupun membeli.

Artikel terkait untuk Bisnis Pulsa Klik DISINI 


Demikian sekilas bagaimana penerapan accurate software untuk bisnis handphone, dengan transaksi transaksi yang diinput secara otomatis akan menghasilkan laporan laporan keuangan secara, cepat, tepat dan akurat.


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI

FIRDAUS YUNIANTO

>>>>  081703354372  <<<<

ATAU KLIK

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281703354372&text=Halo%20Firdaus%20...%20Saya%20mau%20Info%20Accurate%20Software%20lebih%20detail%20bisa%20hubungi%20Saya%20sekarang%20.%20Terimakasih
 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar