Jumat, 23 Mei 2014

Pelatihan ACCURATE di SMKN 1 Purwodadi

Pelatihan ACCURATE di SMKN 1 Purwodadi

Kepercayaan publik terhadap ACCURATE Accounting Software semakin meningkat. Hal ini ditunjukan dengan semakin banyaknya SMA/SMK yang berkerjasama dengan CPSSoft. Salah satunya adalah SMKN 1 Purwodadi. SMKN 1 Purwodadi telah bergabung menjadi salah satu partner Edukasi CPSSoft pada tanggal 11 April 2014. Dengan terjalinnya kerjasama ini maka pada tanggal 7 - 8 Mei 2014 CPSSoft mengadakan pelatihan bagi guru akuntansi SMKN 1 Purwodadi. 
Pelatihan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama yang diberikan CPSSoft kepada partner Edukasi CPSSoft. Selama dua hari para guru - guru diberikan pendalaman mengenai ACCURATE Accounting Software. Pelatihan ini diberikan oleh Bapak Akhmad Faesol yang merupakan guru di SMKN 1 Kudus. 
Tujuan dari pelatihan ini adalah sebagai bekal pengajaran para guru untuk diberikan ke siswa/siswi SMKN 1 Purwodadi. 
Dalam kesempatan ini CPSSoft mengucapkan selamat bergabung menjadi partner Edukasi kepada SMKN 1 Purwodadi. Terima kasih kepada SMKN 1 Purwodadi atas kerjasama dan kepercayaannya dalam memilih dan menggunakan ACCURATE Accounting Software sebagai aplikasi yang digunakan di Laboratorium Akuntansi SMKN 1 Purwodadi. 


1 komentar: