Jumat, 03 Juni 2016

ONLINE PAJAK


ACCURATE Accounting Software 
Bekerjasama dengan ONLINE PAJAK



     Foto: Manuel Jeghesta

Accurate Accounting Software bikin bayar Pajak lebih mudah
JAKARTA - Pajak merupakan salah satu roda penggerak perekonomian bangsa. Dalam memberikan kemudahan bagi para penggunanya, Accurate (software akuntansi), Talenta (software HR) dan Etobee (jasa logistik) menandatangani Nota Kesepahaman dan perjanjian kerja sama dengan OnlinePajak.

Melalui OnlinePajak, pengguna dapat membuat e-faktur dan laporan pajak dengan mudah sekaligus melakukan lapor pajak online hanya dengan satu kali klik.

"OnlinePajak bertujuan untuk mempermudah kepatuhan pajak di Indonesia dan meningkatkan penerimaan pajak Pemerintah Indonesia. OnlinePajak sendiri saat ini telah digunakan oleh 60.000 wajib pajak dan digunakan oleh beberapa perusahaan besar seperti Astra Otoparts, TNT dan Coca Cola," ujar Direktur OnlinePajak, Charles Guinot, saat penanda tanganan nota kesepahaman, di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Dia menambahkan, software Accurate  dan Talenta, serta aplikasi Etobee adalah tiga perusahaan terdepan dibidangnya yang memutuskan bermitra dengan OnlinePajak untuk memberikan nilai tambah bagi produk dan layanannya bagi pengguna OnlinePajak.

"Kami percaya, sistem pajak seharusnya terbuka dan gratis untuk siapa saja. Kami juga percaya, kedepannya akan semakin banyak perusahaan yang akan bekerja sama dengan OnlinePajak dan mengembangkan layanan-layanannya bagi pengguna OnlinePajak," tambah Charles.

OnlinePajak merupakan aplikasi online yang dirancang khusus untuk memudahkan para UKM dalam menghitung, membayar, dan melaporkan pajak perusahaan hamya dalam satu kali proses.
Sumber: http://autotekno.sindonews.com/read/1086264/133/aplikasi-ini-bikin-bayar-pajak-lebih-mudah-1455770384

Untuk mengetahui secara detail bagaimana fitur expor import ke e-faktur dari Accurate Versi 5 silahkan kunjungi link berikut: http://softwareakuntansi-surabaya.blogspot.co.id/search?q=e+faktur



Accurate surabaya,accurate software,software accurate,accurate palu,accurate makassar,accurate banjarmasin,accurate batam,accurate sumbawa,accurate ntt,accurate ntt,accurate bali,accurate papua,accurate malang, accurate gersik,accurate maluku,accurate samarinda,accurate berbasis cloud,accurate cloud,accurate online,accurate berbasis online,accurate web based,accurate berbasis web based,software accounting,informasi accurate,informasi accurate surabaya,kantor resmi accurate,telepon accurate contact person accurate,informasi accurate resmi,informasi accurate,accurate promo,accurate murah,e-faktur,pajak online,ffitur e-faktur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar