Senin, 28 Desember 2015

Cara Aktivasi Manual Accurate Software Versi 5

Untuk Pengguna Accurate Software Versi 5 untuk licensi harus berada dalam satu lokal area, dan semua pengguna/user accurate software harus selalu terhubung ke server dimana Licensi Manager Accurate Software berada/diinstall.

Tidak menutup kemungkinan user lagi dinas lapangan atau bahkan berada di tempat lain untuk mengoperasikan accurate software nya di kantor cabang, sehingga akan lepas dari jaringan LAN atau tidak terkononeksi ke server. Jika masa tenggan accurate software sama dengan minim 3 hari atau kurang dari 3 hari sebelum masa expired habis, namun posisi user dimana accurate software nya tidak bisa terhubung dengan Server atau Licensi Manager Accurate, maka user tersebut dapat melakukan Aktivasi Licensi Accurate secara manual.

Cara Melakukan Aktivasi Manual Accurate adalah sebagai berikut :


  • Buka Licensi Manager Accurate dari kantor Pusat / komputer server



  • Klik Tombol Aktivasi Manual Accurate Client, hingga mendapatkan Kode Aktivasi (kode akan aktif valid selama 10 menit)


         

Setelah Kode Aktivasi didapatkan, user yang sudah di daftarkan melalui Licensi Manager Accurate silahkan menginformasikan kode tersebut, untuk segera diinput oleh user accurate software yang sudah memasuki masa tenggang atau komputer yang berada diluar atau cabang.

Kemudian yang harus dilakukan oleh user accurate software yang berada diluar/cabang : 


  1. Input Kode Aktivasi tersebut pada accurate client yang posisi di luar/cabang, dan pastikan komputer tersebut yang akan di aktiva harus terkoneksi ke Internet.
  2. Lalu pada accurate software client, silahkan dibuka dan masuk ke Help -> Register kemudia Klik Aktifkan pada kotak dialog Register Accurate 5.
  3. Input Kode Aktivasi yang sudah didapat dari kantor pusat, lalu klik Aktifkan.





Jika Kode Aktivasi Manual valid, ,aka masa Registrasi Accurate Software client akan kembali diperbarui. Lakukan hal yang sama jika komputer client Accurate Software nya tetap tidak terkoneksi ke Server Licensi Manager atau sedang berada di luar kantor atau kantor cabang.



Apakah Anda mengetahui bahwasannya Sofware Akuntansi ada yang berbasis Cloud atau Software Akuntansi berbasis Web Based atau Software Akuntansi Online, untuk mengetahu lebih lengkap mengenai software akuntansi berbasis cloud / software akuntansi berbasis web based / software akuntansi onlilne silahkan kunjungi web berikut :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar