Selasa, 05 November 2013

ACCURATE Accounting Software Solusinya......

Ketika Anda dihadapkan pada pilihan software akuntansi untuk usaha skala kecil hingga menengah yang handal, hanya ada satu nama yang patut dipertimbangkan: ACCURATE Accounting Software. 

ACCURATE Accounting Software mengombinasikan kemudahan pemakaian, sarat fitur, kestabilan, kesesuaian dengan best practice praktek bisnis di Indonesia dalam satu paket software siap pakai yang handal membantu Anda melakukan pembukuan dengan harga terjangkau. Melalui pengembangan yang terus menerus. ACCURATE Accounting Software saat ini adalah akumulasi dari lebih dari 10 tahun pengembangan ditambah masukan lebih dari 10 ribu pengguna aktif ACCURATE sebelumnya menjadikan ACCURATE aplikasi keuangan yang paling dicari. Saat ini, pengguna ACCURATE yang terdaftar lebih dari 60.000 perusahaan di seluruh Indonesia. . 

ACCURATE mempunyai fitur dwi bahasa, masing-masing user boleh memilih apakah lebih prefer menggunakan Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris untuk menunya. Inti dari ACCURATE Accounting Software adalah General Ledger yang fleksibel dan powerful. Semua transaksi bisnis yang dicatat melalui faktur pembelian, faktur penjualan secara otomatis dijurnal ke buku besar masing-masing sesuai dengan yang telah ditentukan sebelumnya. 

Mengoperasikan ACCURATE tidak memerlukan pengetahuan akuntansi sama sekali, dan input transaksi ACCURATE bisa dilakukan persis seperti mencatatnya secara manual. Itulah mengapa ACCURATE mudah diaplikasikan di perusahaan-perusahaan yang belum pernah menggunakan software akuntansi sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar